Redirect 301 Untuk Seo; Tips serta daya

SEO | No comments

Banyak tool tersedia untuk membantu Anda melakukan riset keyword, di antaranya merupakan KWFinder, SEMRush, dan Google search Keyword Planner. Ada banyak hal yang bisa Dikau lakukan untuk memperbaiki & meningkatkan SEO. Klik crawl errors untuk mengecek history dan report error milik website Anda.

Untuk menggerakkan schema Anda dapat menjumpai Schema. org untuk mengamati secara lengkap jenis schema dan cara implementasi schema ke dalam website Anda. Singkatnya, mereka mempermudah mesin pencari untuk menentukan pati dari konten Anda, oleh karena itu dari itu meta tags merupakan bagian yang berarti juga di dalam SEO. Tambahkan link, konten, dan data baru untuk pemimpin postingan lama-lama Anda.

Bahkan link rusak menyulitkan Google search untuk melihat dan berkunjung ke situs Anda. Pertama-tama, Anda harus tahu performa situs di mesin pencari. Setelah itu, buka tool GTMetrix dan akses website Anda melalui tool itu. Dengan tool ini, Dikau bisa melihat angka / jumlah performa dari website sehingga Anda tahu mana saja yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan. Pastikan halaman-halaman tertentu yang tidak berkontribusi di dalam kenaikan SEO tidak ‘dilacak’ oleh Googe dan berikan perhatian lebih pada halaman-halaman yang berkontribusi pada performa SEO.

Jika saat ini Anda sedang menggunakan plugin Yoast SEO, maka Dikau bisa dengan mudah membuat dan menambahkan sitemap. Begitu WordPress berhasil diinstall guna pertama kalinya, halaman dan postingan memiliki struktur URL yang tidak lazim. Butuh Anda ketahui, struktur itu memberikan nilai buruk untuk performa SEO.

Anda bisa memeriksa sendiri apakah website Anda mobile friendly atau tidak dengan membuka website di handphone Dikau. Selain itu Anda juga bisa memeriksanya dengan menggunakan tool gratis dari Google web. Hasil dari tes itu akan menunjukkan apakah website Anda responsif. Untuk memulai membuat landing page Dikau bisa menemukan satu long-tail keyword dan buat suatu konten berdasarkan long-tail keyword tersebut. Gunakan keyword itu dengan cara yang sewajarnya dan hindari keyword stuffing. Jangan lupa juga buat meletakkan keyword di title dan subheading Anda. Tanpa lupa menyertakan call-to-action; bisa untuk mengajak pengunjung mencatatkan diri untuk produk, fasilitas, atau tawaran untuk memperoleh e-book dari Anda).

Di dalam WordPress, ada opsi built-in yang ternyata menyembunyikan kehadiran situs Anda dari jentera pencari. Riset kompetitor secara browsing situs-situs serupa dengan perantara tool riset keyword guna mengecek keyword yang dimiliki oleh kompetitor. Tentunya mencekau keyword yang membawa traffic banyak ke situs lawan.

Tags:  , ,

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>